MARI MEMBACA. Powered by Blogger.

Puisiku entah buat siapa :"mencari sirius"

Ditulis oleh: -

Entahlah aku ragu pada rembulan esok malam.
Sinarnya tak lagi kuharapkan untuk menerangi malamku.
Aku ingin malam ini pergi meninggalkanku sendiri.
Sendiri agar bulan tak lagi menyinari malamku.

Aku ingin yakin jikalau aku lebih memilih bintang dibanding rembulan.
Walau cahayanya kecil namun mereka bertebaran di ruang angkasa yang tak berujung.
Bak lampu hias yang berkelap-kelip mengisi kekosongan hasratku.
Aku masih bermimpi untuk esok malam.

Akan kusudahi mimpi malam ini agar esok akan menjadi nyata.
Nyata dengan realitas meski pahit tapi akan tetap kujalani.
Aku akan tetap yakin bintang dapat menerangi langkahku esok malam.

Karena esok aku akan pergi mencari sirius untuk mengisi secerca cahaya dalam kegelapan hatiku.

0 comments "Puisiku entah buat siapa :"mencari sirius"", Baca atau Masukkan Komentar